Tempatnya Inspirasi Modifikasi Roda 2

Minggu, 09 November 2014

Modif Ninja 250 Dengan Grafis Airbrush 'Horor'

Modif Ninja 250 Dengan Grafis Airbrush 'Horor'




Hay Brada  dimanapun anda berada, maaf baru update nih, kali ini r2 modif akan membahas tentang tampilan air brush ninja dengan tema "Horor".. pasti keren kook dan ga seseram nama temanya hahaha...


Nah, Kawasaki Ninja 250r bodynya sudah keren dan gambot pula, tapi kayaknya pemiliknya kurang srek dengan warna bawaan pabrik, maka itu airbrush pun jadi pilihan. Dengan dasaran warna ungu dilapisi air brush tema "Horor" dan finishingnya yaitu berupa velg berwarna kuning membuat tampilan ninja ini makin garang sob..!!! itulah hal paling mencolok yang membuat admin terpukau.

Urusan perwarnaa dan desain pengecatan diserahkan kepada Brusher/Modifikator Exxo & Gomex's Modification. Gambar seperti pipa laboratorium nampak mendominasi permainan airbrush hingga ke bagian tangki, sampai mempunyai kesan horor sob. Misalnya ada bagian gambar pipa saluran/selang besi yang menembus tubuh wanita di bagian kanan motor.



Sementara unsur seram lainnya terlukis tokoh antagonis joker di sisi kanan. Tambah menakutkan lagi, si pemilik menuliskan 'Yeah I Wanna Die Here!!!' yang memanjang dari sayap atas hingga ke bawah tangki. Waduh, barangkali maksudnya si empu motor itu ' saya mau menumpahkan ide di motor ini atau cinta pada motor Kawasaki Ninja 250r', bukan begitu brada?? dan hebatnya lagi, cat ini menggunakan merk Danagloss diusung cat clear bermerk Sikken sehingga terlihat mewah bukan.



Tidak hanya itu sob, pemiliknya juga mengupgrade beberapa part yang membuat tampilan Kawasaki Ninja 250r ini makin dipandang mata, coba tengok bekleed jog yang dibalut dengan merk mb tech berwarna yang dikiranya cocok dengan airbrushnya. 

Tidak sampai disitu, Untuk urusan kaki-kaki empunya ini motor menggunakan Ban Brigestone Battlax depan 120 dan belakang 150 biar rebahannya sekeren tampilannya . Untuk urusan pengereman pemiliknya menggunakan piringan cakram PSM yang dihentikan gerakannya oleh kaliper Brembo.

Untuk urusan Performa , empunya motor menggunakan muffler bermerk Yoshimura USA Full System didukung oleh pengapian Nojigawa.

Nah sekian nih brada pembahasan Kawasaki Ninja 250r bertema "Horor". Semoga artikel ini memberikan inspirasi modifikasi pada Motor Anda.. 


1 komentar:

  1. Mohegan Sun Arena Tickets - Ticket Office | Wilkes-Barre
    The Mohegan 서울특별 출장마사지 Sun 속초 출장안마 Arena at Casey Plaza is a 350 상주 출장샵 seat arena that features world-class events ranging in size from traditional arena sports Jan 14, 2022The Miss America 100th Sat, Dec 18Goosemas 2021Dec 광주광역 출장안마 31, 2022Bowzers 서산 출장샵 Rock Party

    BalasHapus